SDN BOJONGNANGKA: Si Lugu

Kamis, 9 Mei 1996—Aku adalah anak lelaki yang berusia 6 tahun dan bisa disamakan usiaku dengan kucing ibuku yang mempunyai perawakan yang gendut dan cukup menarik. Namun aku kalah menariknya dengan kucing ibuku. Perlu diketahui, aku masih lugu dan tak secerdas teman-teman seusiaku. Namaku Samantamuh. Aku anak bontot dari 5 bersaudara dari keluarga H. Nursaman dan Hj. Muhati. Kedua orangtuaku sibuk bekerja dan aku hanya pasrah ketika anakanak seusiaku bermain dengan orangtuanya namun aku hanya tertunduk dan sesekali meneteskan airmata. Entah apa artinya aku melakukan hal seperti itu, namun itulah aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMA NEGERI 1 CURUG: Dalam Kenangan

LAUNCHING BUKU ANTOLOGI PUISI SELIMUT SAJAK DI ANGANCIPTA KARYA PELAJAR SMA KHARISMA BANGSA