UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA: Aku Harus Bisa Masuk PTN

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Senin, 27 juli 2009— sudah lama keinginan ku untuk dapat berkuliah. bahkan hal ini sudah kurencanakan ketika masih bersekolah. Dalam benak, kuliah merupakan hal yang menarik dan bebas  melakukan apapun.

Hal ini yang aku inginkan kini sudah didepan mata. aku baru saja mengikuti Ujian saringan masuk PTN atau yang sekarang sering disebut sebagai SMPTN. aku sangat berharap akan lolosnya dari saringan masuk tersebut. sehingga aku dapat memilih akan berkuliah kemana nanti. pegumuman kelolosan ujian pun tinggal sehari. aku sangat cemas bahkan sampai aku bingung untuk melalukan apa agar dapat melupakan pikiranku terkait besok yang belum jelas hasilnya. 



Hari senin, tepat tanggal 28 Juli 2009— Pengumuman hasil SMPTN pun di sebarkan dalam beberapa bentuk, online, surat kabar, sampai dengan pamplet yang di tempel pada setiap tempat Ujian SMPTN. aku melihat hasil ujian itu, di situs online yang harus memasukkan nama peserta dan nomor peserta. ketika itu, aku  berkeringat, serta kekecewaan menghampiri seperti tamu yang tak diundang. komputer warnet yang digunakan olehku eror dan entak kenapa tibatiba mati. aku langsung tak berdaya sejenak serta berpikir bahwa ini adalah firasatku akan hasil ujian seleksi yang buruk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMA NEGERI 1 CURUG: Dalam Kenangan

LAUNCHING BUKU ANTOLOGI PUISI SELIMUT SAJAK DI ANGANCIPTA KARYA PELAJAR SMA KHARISMA BANGSA

SDN BOJONGNANGKA: Si Lugu