SMA NEGERI 1 CURUG: Dalam Kenangan


Plang SMAN 1 Curug
Tangerang, 19 Mei 2009— Hari membingungkan bagiku ketika aku harus memikirkan “harus kemana aku setelah lulus SMP?” pertanyaan itu selalu mengelayut di nalar yang tak ujung bertepi. Aku tak tahu harus meneruskan kemana meneruskan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi.

akupun mendapat ajakan untuk mengikuti tes ujian masuk SMA di daerah Kadu Curug, Kab. Tangerang secara kolektif. tak pikir panjang, aku langsung mendaftar untuk mengikuti ujian tersebut. setelah mendaftar, terpikir dalam benak bahwa aku tak tahu dimana sekolah itu berada, aku hanya ikutikutan tes saja. aku bingung, knapa aku cepat sekali mengambil keputusan?
setelah mengikuti ujian masuk di sekolah itu, aku menatikan dan harapharap cemas atas penantian nilai dan keberterimaanku pada sekolah yang berpapan nama "SMAN 1Curug Tangerang". tak terasa kabar yang ditunggu pun akhirnya datang juga dan alhamdulillah aku mendapatkan nilai yang cukup memuaskan serta aku diterima di sekolah negeri yang berada di Kab. Tangerang tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAUNCHING BUKU ANTOLOGI PUISI SELIMUT SAJAK DI ANGANCIPTA KARYA PELAJAR SMA KHARISMA BANGSA

SDN BOJONGNANGKA: Si Lugu